Lagu Ciptaanku


Powered by iSOUND.COM

Rabu, 14 Januari 2009


kemarin kulihat ada 1000 bintang di langit tapi sekarang tinggal 998 bintang… karena ada 2 bintang yang hilang, yang ternyata ada di dalam matamu

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu… Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Semua pelukis terkenal, sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu, di atas kanvas, Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya, di dalam hati

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku “Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?” Dan ku pun tertunduk terdiam Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya “Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u…

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merindukanmu

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di Samudra. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

2 komentar:

jeriova mengatakan...

Pertamax...keren brow nice blog

andi kurniawan mengatakan...

SALAM KENAL YA ANDHIE..

Posting Komentar

Love is...
© Heavenvocz -> Voice from the heaven - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace